photogrid_1476435031604

Völks Coffee Tempat Hangout Asyik Dengan Suasana Yang Menjual

Sepertinya sudah lama banget gak nulis nih. Di postingan sebelumnya saya ngereview tempat makan pizza “Panties Pizza“, kali ini saya mau review lagi salah satu tempat nongkrong di Surabaya. Semakin banyak aja tempat nongkrong, cafe-cafe, lesehan, angkringan menjamur di Surabaya ini. Ok sekarang saya akan mereview “Völks Coffee” yang beralamat di Jl. Thamrin no. 34 Surabaya.

Völks Coffee tempat hangout asyik yang emang menjual suasananya.

Ok, ini review saya tentang tempat ini : (1~5 stars)
Tempat : ★★★★
Food : ★★★★
Hygien : ★★★★★
Price : ★★★★

Tempat;
Pencahayaannya KEREN, terang benderang full kuning-kuning gimana gitu ditambah dengan design interior yg Minimalis exclusive yg bikin tempat ini difoto dari segala sudut tetep kece. Berhubung foto yang saya ambil gak bisa di upload jadi sebagai gantinya saya ambil gambar dari IG nya Völks Coffee, heheheh,,,,

14350576_175891636185098_6935413924296654848_n
Sumber. IG. @volkscoffeeid

Kebersihan;
NAH!!!! Nie tempat Bersih bangeetttt!!!! sumpah!!! toiletnya bersih jadi kesan higienisnya dapet. No more comment soal kebersihan tempat ini, nyaman banget deh pokoknya

Makanan/Minuman;
Oke, Menu disini semua pake bahasa inggris jadi menu Roti Bakar, Nasi Goreng,  Es Teh dan sejenisnya gak bakal kita temuin disini. Jadi saran saya cek IG-nya di @volkscoffeeid buat liat menu2’nya. Dari segi Rasa OK lah sesuai dengan harga, suasana & tempat-tempat makannya juga kekinian, jadi buat para foodgrapher ini menjadi objek bagus kalau difoto. “Worth it” pokoknya.

14565096_713992198753439_4457723367989968896_n
Sumber. IG @volkscoffeeid

Harga;
Menurut saya, menurut saya lho.. Harganya gak murah dan gak mahal (dikala awal bulan), masih bisa dijangkau kantong mahasiswa. Minuman berkisar antara 20k ~ 35k sedangkan makanannya berkisar antara 25k ~ 45k (sebelum pajak 10%). Dengan Porsi standart anak nongkrong, jadi makan dulu dirumah baru kesini itu saran saya.

Ini nih pesenan kami  :

img-20160909-wa0019

– 1 Buttered Rice 25k
– 1 Cheer it Up!  Fries 28k
– 1 Latte (hot)  30k
– 1 Red Choco Berry 32k

Overall.., nie tempat asyik buat hangout atau buat cari2 inspirasi. Kesan exclusivenya dapet & super nyaman karena kebersihannya. Dan dugaan saya tempat ini emang di design buat orang-orang yang suka foto2 & diupload ke Medsos. Why!?! karena ada banyak barang yg bsa dijadiin “sandingan” agar makanan yang kita foto kelihatan Expert, contohnya majalah2 berbahasa inggris yang gak semua ngerti tapi bagus untuk mempercantik foto makanan kita. Menurut saya & temen saya nie tempat ASIK TENAN!!

Oia, bayar parkirnya 2k guys buat yg pake motor 😜

Völks Coffee
Jl. Thamrin no. 34 Surabaya.
Open EVERYDAY 08.00 am – 10.00 pm

Thanks Bro Haris M.S, S.I.Kom

Leave a Reply

